Kursus IELTS di Bali

Kursus IELTS di Bali ini kami rancang bagi teman-teman yang ada di Bali dan yang berencana mengunjungi Bali sambil meningkatkan score IELTSnya. Berlokasi di Tibubeneng/Canggu, lembaga kami menjadi tempat strategis untuk belajar IELTS maupun bahasa Inggris secara umum karena banyaknya orang asing yang tinggal di sini. Di luar kelas, ada banyak kegiatan dan klub internasional yang bisa diikuti oleh pelajar-pelajar kami untuk berinteraksi dengan orang asing dan meningkatkan kemampuan berkomunikasi mereka dalam bahasa Inggris.

Materi Kursus

  • Menemukan strategi-strategi khusus untuk mendapatkan nilai maksimal dalam IELTS
  • Mempelajari jenis soal dan aspek-aspek penting dalam setiap keterampilan (listening, reading, speaking dan writing)
  • Latihan soal-soal dan memperbaiki kesalahan dan kelemahan dalam pengambilan tes
  • Materi ajar dan latihan tambahan yang bisa dipelajari di luar kelas.

Tata Cara Pelaksanaan Kursus

Kursus akan dilaksanakan dengan perpaduan pembelajaran tatap muka dan online selama 8 minggu, total durasi 20 jam. Setiap minggunya kalian akan belajar dengan instruktur kami 2 kali seminggu, 90 menit per sesi. Di luar itu, kalian juga harus latihan di luar kelas untuk memaksimalkan progress.

Prasyarat (prerequisite)

Sebelum mengikuti les IELTS di Bali ini, kalian harus berada minimal pada level Intermediate (B1) atau sudah menyelesaikan minimal kursus Upper Beginner (A2) di JB English.

Biaya Kursus

Jumlah SiswaHarga (Rp)
15.000.0000
22.750.000
3 atau lebih2.000.000

Harga di atas sudah termasuk materi ajar dan akses platform online.

Profil Instruktur

Made Soma, S.Pd., MSc

Soma telah mengenyam pendidikan formal dan informal di Inggris, Amerika Serikat, Kanada, dan Indonesia. Pada tahun 2017, Soma meraih gelar S2 (MSc) dari Anglia Ruskin University dengan beasiswa penuh Chevening dari pemerintah Inggris. Tahun 2016, Dia menjelajahi Amerika Serikat selama enam bulan untuk mengorganisir study tour ke 13 negara bagian di AS dan mengikuti mengikuti pelatihan English for Academic di Ohio. Tahun 2014, dia mengikuti pelatihan pengembangan kurikulum bahasa Inggris selama satu bulan di Vancouver, Canada. Dalam hal mengajar, Soma sudah berpengalaman mengajar bahasa Inggris dan BIPA di beberapa lembaga bahasa asing di Bali. Dia juga bergabung dengan Green School Bali sejak 2012 sampai 2020 sebagai guru BIPA, guru bahasa Inggris, dan koordinator kurikulum. Di JB English, selain sebagai guru, instruktur IELTS/TOEFL, Soma menjabat sebagai direktur dan quality control manager yang memastikan mutu pengajaran dan pembelajaran.

Untuk pendaftaran dan pertanyaan terkait Kursus IELTS di Bali ini, silakan hubungi kami di nomer WhatsApp di  +6287 806 000 552.